Sunday, February 13, 2011

Whatever About "FAKE HOLIDAY 2011"

Yup! ini lanjutan dari postingan gw sebelumnya. I've told you..
"it's NOT ME if I can not having fun in this holiday even I've to join short semester"
Well, I proved it guys.. ha.. ha XD
Weekend 2 minggu yang lalu gue pergi sekeluarga ke daerah puncak. Tepatnya sih ke bukit danau-recomended.  Tempatnya asik juga looh deket danau gitu, terus ada perahu kayunya. Jadi, yang mau ngiter-ngiter danau ya silahkan tapi kayuh sendiri haha. Bener-bener berasa liburan deh gue kemaren. Kerjaannya cuma leha-leha, makan, tidur ama narsis doang.


danau + perahunya
Walaupun yang gue tempatin jenisnya hotel, tapi tetep enak loh, privasi banget. Apa karena kamar di lantai atas disewa rombongan gue semua ya?? hehe. Tapi bener kok-nyaman. Manajemen hotelnya juga ga kaku.  Nyokap gue aja pengen balik lagi. Fasilitasnya lumayan lah, selain danau + perahu kayunya, ada juga lapangan tenis, kolam renang yang gede, saung-saung, ada mainan anak juga kaya ayunan dan temen-temennya, yang hobi mancing juga bisa mancing di danaunya, tapi agak susah dapet ikannya kata om gue.

Yang bikin gue seneng yaa.. akhirnya gue bisa berkuda lagi, yeahhh!! Walaupun mesti dikintilin ama dua bocah, jadi ga bisa sendirian. Tapi tetep seneeng! Terus ada kaya andong mini gitu yang dipajang di depan. Yaudah deh gue jadi pengganti kuda narikin tuh andong :P


berkudaaaaa!!
narik andong XD
Pulangnya gue mampir ke daerah bogor nih.. ke rumah air. Lokasinya deket the jungle, katanya sih ini tempat baru, belom lama buka. Makanya nyokap gue sekalian survei. Gue pikir rumah air itu apaaaa gitu, eh ternyata rumah air itu rumah makan yang tempatnya itu di saung-saung bambu diatas danau buatan. hemmm (=__=)!!

Rumah Air
Tapi disana enak juga looh, banyak wahana permainan. Salah satunya itu becak mini.. haikaikaiiik :D 
Ade gue si Ica minta naek becak.. jadilah abis narik andong gue narik becak. Balik ke jakarta gue bisa jadi multi talenta nih hahaha.. hidup di Jakarta keras cuy, kita harus serba bisa. Ngga artis doang yang musti serba bisa hehe..


narik becak
Well, apa gue bilang, liburan ya liburan.. mau ada apa kek tetep mesti kita manfaatin buat refreshing ya taak?

29-30 Jan 2011

3 comments:

  1. colek zahra ahh, sambil ngisi absen :p

    itu ngmg2 naik kuda kaga deg2an neng??

    ReplyDelete
  2. btw itu aku yg komen sebelumnya dek..


    -mba diah- ^_^v

    ReplyDelete
  3. hooo si mba toh.. :)
    ngga deg2an aku mba. malah ketagihan hihi udah beberapa kali juga soalnya.. recomended!

    ReplyDelete